Bagaimana optimasi SEO agar situs web Anda menonjol dari yang lain?

image_title_here
Bagaimana optimasi SEO agar situs web Anda menonjol dari yang lain?

Munculnya Internet telah mempercepat kecepatan perkembangan sosial, diikuti oleh banyak perusahaan yang mempromosikan perusahaan mereka sendiri melalui Internet, dan pembuatan situs web telah membantu banyak perusahaan untuk berada di jalur yang benar. , dan produk cenderung homogen. , Permintaan pelanggan berubah, memenuhi permintaan pelanggan dan pasca layanan adalah apa yang harus dilakukan perusahaan situs web untuk beradaptasi dengan pasar, yang semuanya membuat tugas membangun dan mempertahankan status merek untuk perusahaan pembuat situs web lebih dan lebih sulit. Banyak perusahaan konstruksi situs web ingin mengubah situasi ini, tetapi mereka tidak dapat memulai. Saran berikut diberikan untuk SEO atas nama rantai

1. Hindari homogenitas produk

Seperti yang kita semua tahu, banyak webmaster swasta membangun situs web mereka sendiri melalui teknologi pemrograman perangkat lunak, sehingga pembangunan situs sangat meniru. Ada banyak situs web template di Internet sekarang, dan kerangka situs web dapat sedikit dimodifikasi atau bentuknya dapat diubah sedikit untuk memasuki pasar online. Selain itu, saat ini pemahaman konsumen tentang produk konstruksi situs web merek masih dalam tahap persepsi, dan sulit untuk membedakan keaslian produk secara intuitif, yang semakin memperburuk penyebaran homogenitas produk.

2. Fokus membangun merek perusahaan Dalam

beberapa tahun terakhir, model bisnis industri pembuatan situs web merek telah mengalami perubahan mendasar, yaitu dari grosir ke manajemen merek. Banyak perusahaan konstruksi situs web merek telah mendaftarkan merek mereka sendiri dan telah mengambil serangkaian tindakan seputar pembangunan merek. Namun, sebagian besar merek secara membabi buta mengejar kinerja visual eksternal sambil mengabaikan konotasi budaya internal dan kepribadian unik dalam proses pembentukannya, yang mengakibatkan meluasnya fenomena kekosongan merek, memberikan perasaan yang sama kepada orang-orang.

Fenomena homogenisasi membuat merek tidak dapat secara efektif membentuk positioning kepribadian yang berbeda, dan akhirnya menjadi awan yang cepat berlalu, tidak dapat benar-benar menempati benak konsumen. Perusahaan konstruksi situs web Tianjin percaya bahwa situs web bukan hanya jendela pemasaran pertama perusahaan, tetapi yang lebih penting, dapat menyampaikan konotasi merek perusahaan kepada pengunjung untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, sebelum membuat situs web untuk perusahaan, analisis perusahaan secara komprehensif, identifikasi posisi perusahaan, dan integrasikan esensi merek perusahaan ke dalam setiap detail konstruksi situs web, sehingga situs web dapat menyampaikan informasi merek perusahaan di mana-mana, dan membentuk keseluruhan merek perusahaan.

3. Buat saluran penjualan yang unik

Tingkat persaingan dalam industri konstruksi situs web merek meningkat dari hari ke hari, dan banyak perusahaan konstruksi situs web merek dan individu mulai mencari saluran penjualan baru, seperti email, google, youtube, dll. Namun, dilihat dari situasi penjualan saat ini, saluran penjualan konstruksi situs web merek masih terkonsentrasi dalam bentuk tradisional seperti situs web dan pengenalan. Kesempitan dan homogenitas saluran telah menyebabkan banyak merek bertemu satu sama lain di jalan yang sempit, dan gelombang perang saluran, perang terminal, dan perang harga telah meningkat pada gelombang berikutnya.Akibatnya, saluran tradisional seperti grosir, monopoli dan konter pusat perbelanjaan telah menunjukkan kenaikan biaya operasional. , dan tren penurunan margin keuntungan, dan bahkan menghadapi krisis eksistensial.