Bagaimana cara agar halaman konten atau artikel website cepat terindeks?

4 minute read
image_title_here
cara cepat terindex Google

Bagaimana cara membuat situs web terindeks dengan cepat adalah pertanyaan yang sangat ingin diketahui oleh setiap pengoptimal, dan premis ini adalah bahwa halaman dalam situs web harus diindeks terlebih dahulu, jadi bagaimana membuat halaman konten diindeks dengan cepat? Saya di sini akan menjelaskan beberapa tips yang dapat Anda pelajari.

Kita harus menemukan sesuatu dalam proses melakukan optimasi SEO. Kita semua ingin dimasukkan dan diberi peringkat di kolom tertentu atau halaman kunci SEO yang dioptimalkan dari beberapa situs web. Jika pencarian Google tidak Terindex, bagaimana kita harus menyesuaikannya? ?

1. Bagaimana menyesuaikan jika halaman web tidak Terindex

Ada banyak situasi di mana halaman web tidak Terindex
  • 1. Stabilitas server
  • 2. Apakah kode ramah untuk situs web mesin pencari
  • 3. Apakah ada perisai palsu (seperti apakah konten di nofollow dan robots). salah) dan faktor lainnya. 
  • Jika masalah disingkirkan, maka kita harus melihat masalah pengoptimalan detail halaman.

    1. Pemeriksaan log Situs

    Buka log situs web untuk memeriksa catatan perayapan robot dalam satu hingga dua minggu terakhir, periksa apakah robot belum memasuki halaman situs web, dan konten apa yang telah dijelajahi. Jika robot memiliki catatan merayapi situs web tetapi belum dimasukkan, apakah itu masalah kualitas halaman, orisinalitas terlalu rendah, apakah ada kata-kata sensitif atau konten lain yang dilarang untuk dimasukkan. Jika konten halaman benar-benar homogen, konten halaman perlu diubah tepat waktu. Setelah menghilangkan masalah di atas, jika laba-laba tidak memiliki catatan perayapan, buka platform webmaster google dan kirimkan tautan URL halaman web.

    Pengingat utama: Anda dapat menambahkan URL halaman web di "peta situs", lalu pergi ke platform lain untuk mempublikasikan link halaman web untuk menarik laba-laba. Anda dapat menambahkan beberapa tautan eksternal dan mengamati perayapan dan pengumpulan laba-laba setelah penyesuaian.

    2. kata kunci website tidak diisi atau kosong

    Keyword stuffing adalah kesalahan paling umum yang dilakukan oleh para seo birds yang berpengalaman. Mereka selalu suka menempatkan kata kunci di judul dan deskripsi situs web beberapa kali. Dalam konten situs web, ada banyak kata kunci inti. Metode ini tidak lagi cocok untuk algoritma mesin pencari saat ini. SEO masih perlu disesuaikan berdasarkan pengalaman pengguna, jika ada masalah seperti itu, silakan modifikasi tepat waktu

    3.Apakah pengoptimalan kode masuk akal?

    Jika konten gambar artikel situs web ditulis dalam JavaScrip, atau konten halaman ditulis dalam iframe, atau teknologi pemuatan cache digunakan untuk memuat konten halaman web, atau gambar ditulis dalam css, atau file gambar terlalu besar Jika sangat mempengaruhi perayapan situs web mesin pencari, atau terlalu banyak file js mempengaruhi kecepatan pemuatan, dll., masalah seperti itu harus dimodifikasi dalam kode.

    4.Mengubah judul terlalu Sering

    Tidak disarankan untuk mengubah judul tanpa alasan khusus. Jika halaman tidak disertakan, Anda dapat memeriksanya selama dua hari setelah mengubah judul, dan secara fleksibel menyesuaikannya sesuai dengan situasi aktual saat menilai apakah akan memodifikasinya. Sebaiknya jangan terlalu sering mengubah judul situs web.

    5.halaman pertama cepat, tetapi halaman dalam lambat.

    Butuh waktu sekitar kurang dari seminggu untuk memasukkan halaman beranda situs web perusahaan yang baru, dan halaman dalam belum disertakan selama sebulan. Ini tidak termasuk dalam permintaan alat webmaster, mungkin mesin pencari sudah memasukkannya, dan belum dirilis selama periode pemeriksaan. Pada saat yang sama, saya melihat banyak orang bertanya secara online mengapa halaman dalam tidak disertakan. Sebagian besar ini adalah kasusnya.

    Banyak orang mungkin mengatakan itu adalah efek kotak pasir, tetapi siklus untuk situs baru untuk memasukkan konten jauh lebih lama daripada sebelumnya. Ini juga harus menjadi sarana bagi mesin pencari untuk mementingkan produksi konten dan mengontrol situs web yang lebih rendah. Semakin lama periode inspeksi untuk situs baru, semakin baik identifikasi situs web dan konten berkualitas tinggi, dan semakin lama siklus beberapa metode yang menggunakan model grup situs untuk mengoptimalkan kata kunci untuk membentuk layar dominan.

    2. Cara mengatasi masalah lambatnya pengindeksan

    agar mesin pencari mengetahui keberadaan website perusahaan kita, dan ada informasi dasar di sana. Secara khusus, Anda dapat mencari "Alat Webmaster google" untuk melakukan operasi terkait.

    2. Kedua, situs web perusahaan itu sendiri harus melakukan pengaturan pengoptimalannya sendiri

    mulai dari desain struktur situs web hingga produksi peta situs hingga rekomendasi terkait halaman dalam, harus jelas dan jelas untuk menggunakan perayap laba-laba untuk merayapi, dan kemudian menyertakan lebih banyak konten halaman dalam.

    3. Isi konten asli yang berkualitas tinggi dari setiap kolom website sebanyak mungkin

    Jangan paste dan copy banyak konten secara online. Sangat mudah untuk dinilai sebagai situs web spam, menghasilkan periode pengamatan yang lebih lama dan bahkan mempengaruhi frekuensi crawler mesin pencari. Kita perlu memahami bahwa misi inti dari mesin pencari adalah untuk memenuhi kebutuhan pencarian pengguna, dan konten baru dan konten berkualitas tinggi adalah favorit mereka.

    4. Untuk desain halaman konten website korporat

    saya ingin tekankan kembali bahwa banyak website korporat yang hanya berupa artikel sederhana tanpa artikel sebelumnya dan artikel selanjutnya serta rekomendasi terkait. buat crawler sebanyak mungkin. Ini adalah metode yang sangat bermanfaat untuk dimasukkan.  Dan tautan eksternal berkualitas tinggi ini harus memilih platform dengan bobot tinggi dan pengindeksan cepat, misalnya, pilihan pertama saya pasti A5. Ini adalah cara yang baik untuk menarik crawler untuk situs web perusahaan