Ada 5 kriteria bagaimana mesin pencari menilai kualitas situs web

K

ualitas situs web sangat menentukan peringkat kata kunci. Tujuan memperbarui situs web setiap hari adalah untuk meningkatkan penyertaan konten berkualitas tinggi saat mesin pencari merayapi. Lalu bagaimana mesin pencari menilai kualitas konten situs web

image_title_here
Ada 5 kriteria bagaimana mesin pencari menilai kualitas situs web
dibawah ini mimin menjelaskan secara rinci dan detail semoga mengerti ya.

Berikut Ada 5 kriteria bagaimana mesin pencari menilai kualitas situs web:

1. Judul dan konten yang relevan harus sesuai satu sama lain, dan harus terkait dengan situs web.

Bayangkan saja, jika situs web itu tentang peralatan, kami telah memperbarui artikel makanan, dan pemirsa Bukankah tidak masuk akal untuk melihatnya? Di sisi lain, jika halaman konten memiliki peringkat, tetapi judul dan konten tidak relevan, pengguna yang datang dalam pencarian tidak dapat menemukan hasil yang ingin mereka ketahui, yang akan menghasilkan rasio pentalan yang tinggi.

2. Konten yang efektif Banyak webmaster menggunakan perangkat lunak pengumpulan untuk mengumpulkan konten agar memiliki lebih banyak situs web

tetapi ada banyak konten yang tidak terkait dengan tema situs web, sehingga ada bahaya besar untuk diturunkan. cara, down-to-earth menulis artikel adalah untuk meningkatkan fondasi untuk website. Melakukan konten harus mempertimbangkan kemungkinan konten yang dicari dan topik yang relevan dengan situs web.

3. Untuk konten yang dapat dibaca, perlu diperhatikan bahwa teks konten tidak boleh sama dengan warna latar belakang halaman web

spasi teks harus lebih besar, dan ukurannya harus moderat. Bagi banyak pengunjung, visibilitas yang baik adalah juga sangat penting

4. Tata letak halaman dan waktu pembukaan perlu menempatkan konten utama dan penting di posisi utama untuk memudahkan pelanggan menelusuri

memperhatikan kecepatan pembukaan halaman, jika kecepatan pembukaan halaman terlalu lambat, maka akan tidak hanya memengaruhi perayapan mesin telusur, Perayapan situs Anda lebih jarang dan kehilangan pelanggan.

5. Kata kunci tebal Saat memperbarui artikel,

banyak pengoptimal akan menebalkan kata kunci dan menambahkan tautan teks jangkar untuk menyorot kata kunci ini, tetapi lakukan dengan sealami mungkin, jangan terlalu sengaja.